Berita:Bupati Resmikan Gedung Serbaguna Muara Samu

Siaran Pers

Dibangun PT Kideco Rp4,7 Miliar  

TANA PASER - Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi, Kamis (19/10) meresmikan gedung serbaguna Kecamatan Muara Samu. Peresmian gedung serbangunan yang juga berfungsi sebagai gedung bulutangkis ini, dibangun murni PT Kideco Jaya Agung (KJA).

Gedung serbaguna yang diberi nama “Megah Berjaya” yang diresmikan Bupati yang ditandai pemukulan gong dan penandatangan prasasti bersama Direktur PT KJA ini, menelan dana pembanguan sebesar Rp4, 7 Miliar lebih.

Peresmian yang berlangsung meriah, turut dihadiri mewakili unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, sejumlah pejabat Pemkab Paser, tokoh agama, tokoh masyarakat Muara Samu   serta jajaran manajemen PT KJA dan pimpinan subkontraktor.

Direktur PT KJA Siswoko menyebutkan, pembangunan gedung serbaguna ini menggunakan dana tahun jamak 2015 sampai 2017 di atas tanah seluas 954 m2 dan dilengkapi dua lapangan bulutangkis dan fasilitas pendukung lainnya. “Gedung ini memiliki daya tampung idela sebanyak 750 orang dengan biaya pembangunan seluruhnya Rp4.750.000.000,” katanya. 

Sementara Camat Muara Samu Arbainsyah SE menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada PT KJA yang telah membangun Gedung Serba Guna ‘Megah Berjaya’Kecamatan Muara Samu ini.

“Tentulah peresmian gedung ini bukan sekedar acara seremoni tanpa makna, akan tetapi marilah gedung megah  jadikan momentum sebagai upaya bersama di dalam meningkatkan motivasi terhadap pelayanan dan pemanfaatan gedung ini dengan maksimal dan memeliharanya dengan baik pula,” katanya. (hum-har)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1433 detik dengan memori 0.94MB.