Berita:Bupati Prihatin Kasus Kamtibmas dan Warung Remang-Remang

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi mengajak masyarakat menciptakan situasi dan kondisi lingkungan yang aman dan kondusif. Jika ada permasalahan, hendaknya dimusyawarahkan dan setiap ada gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat (kamtibmas), segera laporkan kepada pihak berwajib.

“Saya memberikan perhatian khusus kepada gangguan Kamtibmas yang terjadi di desa Petangis Kecamatan Batu Engau baru-baru ini, di mana Kantor Desa Petangis sempat kecurian beberapa aset dan inventaris desa yang sangat diperlukan untuk pelayanan kepada masyarakat,” kata Bupati dihadapan masyarakat Batu Engau.

Hal ini dikatakan Bupati Yusriansyah dalam sambutannya  saat mencanangkan Desa Petangis, Kecamatan Batu Engau sebagai kampung Keluarga Berencana  yang digelar di Aula Desa Petangis, Kecamatan Batu Engau,  Senin (14/8).

Dengan kejadian Kamtibmas di Desa Petangis tersebut, Bupati Yusriansyah berharap  perangkat desa dan komponen pemerintahan terkait agar bisa bersama-sama menjaga kemamanan, agar hal ini tidak terulang kembali, baik di desa  Petangis maupun di wilayah lain di Batu Engau dan maupun desa-desa lainnya di Kabupaten Paser.

“Selain  kasus Kamtibmas, yang perlu mendapat perhatian  adanya laporan masyarakat tentang keberadaan warung remang-remang di Kecamatan Batu Engau dan ini  perlu mendapat perhatian serius bersama karena keberadaan warung remang-remang ini yang disinyalir ada praktek-praktek ilegal yang terselubung,” ucap Bupati. 

Menurut Yusriansyah, kedua masalah ini perlu dicarikan akar permaslahannya sehingga bisa memberikan solusi yang tepat. “Semoga dengan dibentuknya kampung KB, masyarakat Petagis dan sekitarnya bisa merasakan kehadiran pemerintah di tengah-tengah mereka, dan bersama-sama mengatasi permasalahan yang ada,” pesannya. (har-)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1404 detik dengan memori 1.04MB.