Berita:Bupati: Pelaksanaan APBD 2018 Masih Dihadapkan Keterbatasan

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi menghadiri rapat paripurna dalam rangka penyampaian Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Paser tahun anggaran 2018.

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Paser H Abdul Latif Thaha, Senin (1/7) dihadiri Sekda Paser Katsul Wijaya, unsur Forkopimda serta Wakil Bupati Paser terpilih H Kaharuddin serta jajaran unsur pejabat di lingkungan Pemkab Paser dan tamu udangan lainnya.

Didalam pelaksanaan APBD Tahun 2018 menurut Bupati Yusriansyah, seperti tahun-tahun sebelumnya,  masih dihadapkan pada keterbatasan pendapatan daerah dibandingkan dengan kebutuhan belanja yang terus meningkat.

Hal ini menurut Yusriansyah,  sejalan dengan meningkatnya kebutuhan mayarakat akan pelayanan pemerintahan yang makin baik dan pemenuhan berbagai kebutuhan fasilitas umum yang makin berkualitas.

Seiring peningkatan-peningkatan tersebut dan dengan makin berat serta kompleksnya tantangan kedepan, dengan segenap kemampuan bersama, seluruh komponen daerah dan masyarakat, marilah kita terus bekerja dan berkarya lebih giat lagi, tulus dan ihklas untuk memberikan pengabdian yang terbaik bagi kemajuan pembangunan dibumi Daya Taka,” katanya.

Hal ini lanjut Bupati,  dalam upaya meningkatkan derajat hidup dan kehidupan masyarakat Kabupaten Paser yang lebih baik. “Mohon maaf atas segala kekurangan dan kekeliruan didalam penyampaian ini. Kepada wakil Ketua  dan anggota dewan yang terhormat serta semua pihak, kami menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan,” katanya. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3320 detik dengan memori 2.43MB.