Berita:Bupati Paser Tinjau Langsung Jembatan Layon dan Muara Samu

Siaran Pers

Yusriansyah : Saya TIdak Mau Hanya Mendengar Laporan

TANA PASER - Kunjungan Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi ke Kecamatan Mura Samu dalam rangka peresmian gedung serbaguna yang pembangunannya didanai PT Kideco Jaya Agung (KJA) dengan total Rp4,7 miliar lebih, Kamis (19/10) orang nomor satu di kabupaten paling selatan di provinsi Kaltim ini juga menyempatkan untuk meninjau pembangunan infrastruktur jembatan.

Saat meninjau jembatan di kecamatan yang merupkan kawasan terbesar cadangan areal kerja tambang PT KJA ini, Bupati Yusriansyah didampingi Asisten Ekonomi Sekda Paser Karoding, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Bachtiar Effendi, Kabid Bina Marga Asnawi serta sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sisman.

Pembangunan jembatan yang ditinjau Bupati adalah Jembatan Layon dan Jembatan Muara Samu dengan tujuan ingin melihat langsung dan memastikan pekerjaan pembangunan infrastruktur tersebut berjalan dengan baik.

“Peninjauan ini saya lakukan untuk melihat langsung pekerjaan pembangunan infrastruktur jembatan, tidak mau hanya mendapatkan laporan begitu saja,” tegas Yusriansyah  disela peninjauan yang saat itu juga didampingi Kabag Pemerintahaan dan Humas M Tauhid.

Selain itu, Bupati mengharapkan  pengerjaan dapat selesai  dalam tenggat waktu yang tersedia saat ini, karena infrastruktur jembatan ini sangat diperlukan masyarakat.

 “Ingat, pengerjaannya harus sesuai dengan standar yang ditentukan, sehingga jembatan ini dapat dimanfaatkan dalam waktu lama oleh masyarakat,” tegas Bupati kepada pimpinan proyek kedua jembatan. (har-)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1828 detik dengan memori 1.04MB.