Berita:Bupati Paser Terima Setifikat Adipura dari Wapres

Siaran Pers

Bupati Paser Terima Setifikat Adipura dari Wapres


TANA PASER- Yusriansyah Syarkawi menerima sertifikat Adipura yang diserahkan oleh Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup RI Siti Nurbaya di auditorium Manggala Wanabakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Jakarta, Senin (14/1). Acara ini juga dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla.


Penghargaan di bidang lingkungan hidup itu merupakan kali kedua diraih Kabupaten Paser sebagai kategori kota kecil.

Yusriansyah Syarkawi merasa bangga atas prestasi yang telah diraih Kabupaten Paser karena sertifikat Adipura tersebut merupakan penghargaan yang bergengsi di bidang lingkungan hidup.


"Kami bersyukur karena Paser berhasil menerima sertifikat sebagai penghargaan di bidang lingkungan kategori kota kecil, sertifikat itu merupakan keberhasilan bersama untuk masyarakat Paser," ujarnya.


Prestasi tersebut, menurut Yusriansyah Syarkawi, merupakan keberhasilan bersama seluruh masyarakat Kabupaten Paser dan semua elemen, termasuk jajaran Dinas Lingkungan Hidup yang sudah bekerja keras menjaga kabupaten paser terus bersih.

"Pasukan kuning dan pasukan kebersihan lainnya juga barisan terdepan melaksanakan tugas dengan baik bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan di wilayah Paser," katanya. (man)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3274 detik dengan memori 2.43MB.