Berita:Bupati Paser Silaturahmi dengan SKK Migas

Siaran Pers

Balikpapan - Berselang beberapa hari setelah pertemuan dengan Sekretaris Daerah Katsul Wijaya, di Kantor Bupati Paser, Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas Kalimantan dan Sulawesi kembali bertemu dengan Bupati Paser dr Fahmi Fadli.

Kali ini pertemuan berlangsung di RM Kampoeng Paser Balikpapan, Senin (16/5). Bupati hadir didampingi Sekda Katsul Wijaya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana, Kepala Bagian Sumber Daya Alam Usma dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir. 

Sementara di pihak SKK Migas, hadir Kepala Perwakilan SKK Migas Kalimantan dan Sulawesi Azhar Idris, bersama Manager senior Wisnu Wardana dan sejumlah tim.

Dalam pertemuan itu Bupati meminta beberapa hal kepada SKK Migas, seperti memberikan perhatian kepada kondisi masyarakat di Paser dalam bentuk CSR, ada bagi hasil, perhatikan status Alam seperti hutan lindung, hutan produksi, dan cagar alam.

Selain itu Bupati juga meminta SKK Migas kalau bisa melibatkan warga Paser dalam ketenagakerjaan. Bupati Fahmi mengatakan bahwa Pemkab Paser siap membantu dan mendukung SKK Migas dalam melakukan eksplorasi di Paser.

“Ini untuk kemajuan Paser, jadi kami tentu akan bantu semaksimal mungkin, sesuai dengan kemampuan dan kewenangan Daerah,” kata Bupati. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1502 detik dengan memori 0.94MB.