Berita:Bupati Paser Dukung Pelaksanaan Sensus Online Penduduk 2020

Siaran Pers

TANA PASER- Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Paser  melaporkan rencana pelaksanaan kegiatan Sensus Penduduk 2020 (SP2020) kepada Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi di ruang kerja Bupati, Rabu (15/1) pagi. 

Atas laporan BPS tersebut, Bupati Yusriansyah  dukung penuh program sensus penduduk Pemerintah RI tahun 2020 yang dilaksanakan BPS Kabupaten Paser  secara online (dalam jaringan) yang dimulai pada bulan Pebruari hingga Maret 2020 dan melaksanakan secara wawancara langsung dibulan Juni tahun 2020 dengan tujuan Satu Data Indonesia.

Menurut Yusriansyah, Pemkab Paser  sangat mendukung kegiatan tersebut dan berharap bisa diperoleh data yang akurat serta dapat dimanfaatkan sebagai bahan untuk pengambilan kebijakan pembangunan di Kabupaten Paser.

Yang menarik, dukungan Bupati Paser dalam pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 tertuang dalam piagam dukungan, dan tidak hanya itu, dukungan juga diberikan dalam bentuk rekaman video yang diambil BPS didampingi Bagian Dokumentasi Pimpinan Daerah Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Paser.

Lebih lanjut Yusriansyah menegaskan,  Pemkab Paser siap memberikan dukungan penuh dan memfasilitasi penyelenggaraan sensus penduduk oleh BPS Kabupaten Paser.
       "Silakan melakukan sosialisasi, kami dari pemerintah daerah siap mendukung pelaksanaan sensus  penduduk 2020 dengan melibatkan stakeholder dan OPD terkait hingga tingkat camat dan desa. Jika ada kendala dilapangan segera sampaikan," tuturnya.(har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1467 detik dengan memori 1.04MB.