Berita:Bupati Paser Dijadwalkan Hadiri Peringatan HUT Kaltim di Samarinda

Siaran Pers

Bupati Paser Dijadwalkan Hadiri Peringatan HUT Kaltim di Samarinda

 

TANA PASER – Bupati Paser dijadwalkan akan menghadiri sejumlah rangkaian peringatan ulang tahun ke-62 Provinsi Kalimantan Timur yang berlangsung selama beberapa hari di Samarinda. Hal ini disampaikan Kepala Bagian Pemerintahan Irwan Suryani, Senin (7/1) di kantornya.

Menurut Irwan, Bupati hadir memenuhi undangan karena memang semua kepala daerah se-Kalimantan Timur diundang. Meski demikian, kata mantan Kepala Bagian Organisasi ini, tidak semua rangkaian kegiatan akan dihadiri Bupati.

“Bupati akan menghadiri dua kegiatan yaitu upacara yang akan berlangsung Rabu 8 Januari 2019 di Stadion Madya Sempaja dan malam anugerah pada malam harinya di Plenary Hall,” jelas Irwan Suryani. Irwan juga menambahkan bahwa pada kesempatan yang sama, di Paser akan dilaksanakan upacara, tepatnya di Halaman Kantor Bupati.

Beberapa waktu lalu Pemerintah Provnsi Kalimantan Timur merilis tema dan logo HUT Kaltim melalui surat ke semua kepala daerah di Kalimantan Timur. Adapun tema HUT Kaltim tahun ini adalah Wujudkan Kalimantan Timur Berdaulat, untuk Indonesia Sejahtera.  (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.4061 detik dengan memori 2.43MB.