Berita:Bupati Optimistis Paser Dapat Predikat WTP

Siaran Pers

TANA PASER – Ada rasa optimis yang tampak di wajah Bupati Paser dr Fahmi Fadli usai menerima Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (4/5) di ruang kerjanya. Bupati yakin Paser akan mampu meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP yang ke-8.

Saat dikonfirmasi langsung oleh Humas usai pertemuan, Bupati mengatakan bahwa sikap yang positif ini tergambar dari pertemuan dengan BPK. “Saya pesan agar kita dapat WTP kembali, dan ada sinyalemen dari BPK ke arah itu. Ada beberapa catatan yang diberikan oleh BPK terkait sejumlah pekerjaan yang belum selesai, dan itu akan kita tuntaskan segera,” katanya dengan mantap.

Kali ini BPK Provinsi berkunjung ke Bupati Paser dalam rangka pamit untuk kemballi ke Samarinda. Pertemuan selama sekitar satu jam ini juga dihadiri Kepala BKAD Abdul Kadir M dan Inspektur Inspektorat Dharni Hariyati.

Ditemui terpisah, Dharni juga mengungkapkan hal yang sama dengan Bupati. “Bukan bermaksud mendahului BPK, tapi insya Allah WTP yang ke-8 berturut-turut di Paser,”kata mantan Kabag Kesra ini. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1332 detik dengan memori 0.94MB.