Berita:Bupati Minta Kades Proaktif Publikasi Kegiatan di Desa

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser dr Fahmi Fadli memberikan instruksi kepada Kepala Desa agar aktif melakukan publikasi terhadap pembangunan yang ada di desa masing-masing. Bupati menyampaikan ini di hadapan Ketua Apdesi Nasri dan beberapa Kepala Desa saat bincang ringan di Hotel Kyriad, Selasa (15/11).

“Silakan para kepala Desa sampaikan di media kalau ada pembangunan, baik masih proses maupun yang sudah selesai,” kata Bupati.

Apapun asal usul anggarannya tidak masalah, kata Bupati. Baik APBD, ADD, DD, CSR atau swadaya masyarakat. “Pembangunan di desa apapun bentuknya adalah mendukung cita-cita Paser MAS,” jelas Bupati.

Sebelumnya beberapa Kepala Desa menyampaikan pembangunan jalan di masing-masing desa. Ada yang sudah selesai, ada juga yang masih proses. Para Kades juga menyampaikan kendala yanag dihadapi dalam pembuatan jalan-jalan itu.

Bersama Bupati, ada juga Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan M Yunus Syam, Kepala Dinas PMD Chandra Irwanadhi, dan Kepala Bankaltimtara Yudhi Susatyo. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1566 detik dengan memori 0.94MB.