Berita:Bupati Minta Gaung MTQ di Mulai dari Sekarang

Siaran Pers

TANA PASER- Tahun ini Kabupaten Paser ditetapkan  menjadi tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-41 Tahun 2019 tingkat Provinsi Kalimantan Timur.

Terkait hal ini, Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi meminta agar gaung MTQ ke-41 sudah dimulai dari sekarang dengan melibatkan semua komponen masyarakat melalui para  camat, kepala desa, lurah maupun RT/RW.

“Saya meminta  manfaatkan media yang ada di pemerintah seperti radio pemerintah, radio swasta dan media sosial  lainnya, sehingga gaung MTQ diketahui semua masyarakat Kabupaten Paser,” tandasnya.

Menurut Yusriansyah saat memberikan arahan dalam rapat persiapan MTQ ke-41 provinsi Kaltim, Kamis (13/6)  momen MTQ Provinsi  merupakan sangat istimewa karena tidak datang dalam setiap tahun.

“Paser  pernah menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Kaltim  sekitar 11 tahun silam. Karena itu saya mengajak seluruh jajaran Pemkab Paser dan unsur lainnya dan termasuk  masyarakat untuk berpartisipasi mendukung dan mensukseskan serta memeriahkan MTQ nanti,” kata Bupati. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1423 detik dengan memori 0.83MB.