Berita:Bupati Lantik & Ambil Sumpah 138 CPNS Melalui Teleconference

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi melantik dan mengambil sumpah 138 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser, Rabu (13/1).

Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona-19, pelantikan dan pengambilan sumpah   digelar melalui teleconference yang ditandai penyerahan Surat Keputusan (SK) secara simbolis oleh  Yusriansyah Syarkawi di Rumah Jabatan Bupati Paser.

Ditempat yang berbeda, Wabup H Kaharuddin bersama Sekda Paser Katsul Wijaya dan pejabat terkait, mengikuti jalanya pelantikan dan pengambilan sumpah melalui teleconperence di ruang Pendopo.

Dalam sambutannya Bupati Yusriansyah Syarkawi mengatakan,  dalam sebuah organisasi besar, sumber daya manusia merupakan aset berharga dalam organisasi.

“Kehadiran  CPNS sangat berharga dalam suatu pemerintahan. Dengan orang-orang baru, ada semangat baru yang akan memberikan warna positif dalam roda Pemerintahan Kabupaten Paser,” kata Yusriansyah.

Ia juga berpesan agar seluruh CPNS  mampu menjaga etika dan nama baik pribadi maupun Kabupaten Paser.

Untuk diketahui, secara detail dari  138 CPNS yang menerima SK tersebut, 114 orang merupakan tenaga guru/pendidik. Sedangkan sisanya tenaga kesehatan dan tenaga teknis di masing-masing OPD.(humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1366 detik dengan memori 0.94MB.