Berita:Bupati Lakukan Pengawasan Pembangunan

Siaran Pers

TANA PASER- Pemerintah Kabupaten Paser terus tancap gas membangun infrastruktur di wilayah Kabupaten Paser pada tahun 2018 ini. Bukan hanya melaksanakan pembangunan, namun Pemkab dibawah komando Bupati H Yusriansyah Syarkawi juga terus melaksanakan pengawasan terhadap pembangunan.

Bahkan pengawasan secara langsung ke objek yang sedang dikerjakan kerap dilaksanakan bupati di kabupaten paling selatan di wilayah Kaltim ini. Seperti pembangunan jalan di Desa Muara Adang Kecamatan Long Ikis, Kamis (7/9).

Bupati Yusriansyah bersama Ketua DPRD Paser H Kaharuddin bersama unsur pimpinan SKPD terkait,  turun langsung meninjau. Yang menarik, dalam peninjauan itu, Bupati juga menyempatkan berdialog dengan warga Muara Adang.

Dihadapan warga, bupati mengaku dirinya ingin pekerjaan yang dilaksanakan kualitasnya benar-benar baik sehingga bisa dirasakan masyarakat dalam jangka panjang.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa jika kualitas pembangunan fisik dapat dikontrol dengan baik, maka masyarakat akan menikmati bangunan dalam jangka waktu cukup panjang.

Selain itu Bupati Yusriansyah juga meminta peran serta masyarakat untuk mengawasi setiap pekerjaan fisik agar dapat berjalan sesuai dengab aturan yang ada. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1399 detik dengan memori 1.04MB.