Berita:Bupati Kukuhkan Anggota Paskibraka 2018

Siaran Pers


TANA PASER- Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi, Rabu (15/8) malam mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibraka) Kabupaten Paser.  Pasukan inilah yang nantinya akan mengibarkan dan menurunkan  bendera merah putih di halaman Kantor Bupati Paser  saat upacara peringatan Detik-Detik Kemerdekaan ke-73,  Jumat (17/8).

Pengukuhan Paskibraka yang berjumlah 32  dari siswa-siswi SLTA se-Kabupaten Paser,   dihadiri Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah, Ketua DPRD Paser H Kaharuddin,  unsur Forkopimda, jajaran  Asisten,  Kepala OPD serta jajaran Kabag di lingkungan Setda Paser,  dan juga dihadiri oleh seluruh orang tua Paskibraka Tahun 2018.

Pengukuhan yang  dilakukan melalui upacara resmi yang juga dihadiri pasukan 45 dari unsur TNI dan Polri, ditandai  dengan penciuman bendera Merah Putih, serta pemasangan Kendit dan lencana kepada perwakilan anggota Paskibraka oleh Inspektur Upacara yakni Bupati Paser.

Bupati Yusriansyah dalam sambutannya mengatakan, pengukuhan anggota Paskibraka  merupakan langkah awal para anggota Paskibraka untuk mengemban tugas mulia pada Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Jumat (17/8). "Harapan kita agar amanah yang diberikan ini dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh semangat dan tanggungjawab," pesannya.(har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0903 detik dengan memori 2.77MB.