Berita:Bupati & Ketua DPRD Berbagi Lepas JSK

Siaran Pers

TANA PASER- Jalan sehat kerukunan (JSK),  Minggu (1/2) dalam rangka Hari Kerukunan Nasional (HKN)  tahun 2020  atas kerjasama dengan Kementerian Agama Paser dan   Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Paser, berlangsung meriah.

Peserta jalan sehat  membludak dengan jumlah hampir 4 ribu peserta ini berkumpul di halaman Kantor Kementerian Agama Paser di kawasan Jl Sultan Ibrahim Chaliluddin Tanah Grogot.

Yang menarik dari pelaksanaan jalan sehat HKN ini, Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi yang dikenal sebagai putra Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, saling berbagi tugas dengan ayahanda  saat melepas ribuan peserta jalan sehat  yang diikuti unsur agama dan pelajar serta jajaran guru di lingkungan Kementerian Agama Paser.

          Dengan aba-aba  Bupati yang saat itu bertugas melakukan pengguntingan pita dengan didampingi unsur Forpimda dan  tokoh serta pemuka agama, Ketua Hendra Wahyudi bertugas mengibarkan bendera star menandai di lepasnya jalan sehat HKN.

          Ada beragam hadiah yang disediakan panitia mulai sepeda, mesin cuci serta ratusan hadiah yang bisa dibawa pulang oleh peserta yang beruntung. (har-)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.4223 detik dengan memori 1.04MB.