Berita:Bupati Jajal Kemampuan Atlit Tenis Meja & Janji Berikan Bonus

Siaran Pers


TANA PASER- Ada pemandangan menarik dalam ajang turnamen tenis meja antara OPD, BUMD dan BUMN dalam rangka memeriahkan Hut RI ke 77 yang digelar Komplek Perkantoran, Selasa (9/08/2022) sore.

Tak lain adalah saat Bupati Paser dr Fahmi Fadli melakukan pertandingan uji coba atau  jajal kemampuan    salah satu atlit PTMSI Paser.

Sebagai mantan atlit tenis meja, Bupati Fahmi  mampu memberikan permainan cantiknya. Bahkan, mantan atlit tenis meja Paser dan ketua PTMSI ini, sesekali mengeluarkan pukulan kerasnya yang langsung disambut tepuk tangan ratusan ASN yang memenuhi area turnamen yang digelar Dinas PMD dan PTMSI Paser.

Saat membuka turnamen, Bupati Fahmi sangat mengapresiasi diadakannya turnamen tenis meja antara OPD,  instansi BUMD dan BUMN di lingkungan Pemkab Paser ini untuk menumbuhkan semangat tanding dan menguji kemampuan untuk bertanding.

Selanjutnya, Bupati Fahmi berjanji akan  memberikan apresiasi kepada atlet Kabupaten Paser yang merahi prestasi pada Hut Kabupaten Paser tahun ini. Mereka yang berprestasi atau mendapatkan medali menurut Bupati, akan  mendapatkan bonus dari Pemkab Paser.

Selanjutnya Bupati meminta, selama turnamen berlangsung para peserta dapat bermain secara sportif, sehingga jalannya turnamen lancar, tertib, dan aman. 

“Saya ucapkan selamat bertanding, jaga sportifitas, dan jadilah pemenang sejati,” kata Fahmi.(humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1586 detik dengan memori 0.94MB.