Berita:Bupati: Jaga Nama Baik Daerah & Doa Masyarakat Paser

Siaran Pers

SAMARINDA- Musabaqoh Tilawatil Quran  ke-43 Tingkat Provinsi Kaltim di Kota Samarinda  resmi dibuka Gubernur Kaltim H Isran Noor, Senin (23/05/2022) malam.

Bupati dr Fahmi Fadli datang ke tempat acara tersebut, tentunya bukan lain untuk memberikan semangat dan dukungan kepada seluruh kafilah Kabupaten Paser.

Sesampainya para rombongan kafilah di panggung utama, Bupati Fahmi langsung berdiri dan maju beberapa langkah untuk menyapa   kafilah se Kabupaten Paser yang malam itu mengenakan batik curah Paser.

Usai menghadiri kegiatan tersebut, orang nomor satu di Bumi Daya Taka ini memberikan dukungan dan doa kepada kafilah Kabupaten Paser  yang berlaga ajang tahunan yang diikuti kabupaten/kota se Kaltim.

Lalu Bupati berpesan  para kafilah  yang dipimpin langsung ketua umum LPTQ Katsul Wijaya untuk jaga nama baik daerah dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

 Fahmi  juga meminta dukungan dari masyarakat di Kabupaten Paser untuk memberikan doa bagi seluruh peserta MTQ utusan Kabupaten Paser. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1349 detik dengan memori 0.94MB.