Berita:Bupati: Isra’Mi’raj Memiliki Makna yang Hakiki

Siaran Pers

Bupati: Isra’Mi’raj  Memiliki Makna yang Hakiki


TANA PASER- Ratusan jama'ah dan masyarakat Tana Paser dari berbagai masjid dan majelis dakwah,  menghadiri peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1438 H, Minggu (23/4) malam di Masjid Agung Nurul Falah.

Peringatan Isra’ Mi’raj  yang digelar Pengurus Masjid Agung Nurul Falah Tana Paser ini, menghadirkan  penceramah  Habib Umar Bin Abdurahman Asegaf dari Pasuruan Jawa Timur dan  turut dihadiri Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi.

Bupati Yusriansyah  dalam sambutannya menyebutkan, kegiatan Isra’Mi’raj  yang dilaksanakan  sesungguhnya memiliki makna yang hakiki, dalam hal ini peringatan hari-hari besar Islam.

 “ Keluhuran pribadi Nabi Besar Muhammad SAW, yang penuh keikhlasan, ketulusan, tanggung jawab serta komitmen tinggi terhadap segala titah sang khalik yang dibebankan kepadanya selaku rasul dan pemimpin ummat, hendaknya kita jadikan suri tauladan” harapnya.

Sementara Habib Umar Bin Abdurahman Asegaf dalam  tausiahnya menyebutkan, inti memperingati Isra’ Mi’raj nabi Muhammad SAW adalah upaya untuk mampu meneladani Nabi Muhammad SAW dan mengambil hikmad Isra’ Mi’raj itu sendiri. (har-)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.4495 detik dengan memori 1.04MB.