Berita:Bupati Ingatkan Jajarannya Agar Lebih Fokus, Cepat & Tepat Tahun 2020

Siaran Pers

TANA PASER- Di penghujung tahun 2019 ini masih banyak pekerjaan yang belum selesai. Tahun 2020 sudah menanti dengan sederet rencana pembangunan baik di ibukota Kabupaten maupun di desa, pedalaman dan pesisir.

Hal ini dikatan Bupati Yusriansyah Syarkawi dalam sambutanya saat meresmikan gedung 5 dan 6 Komplek Perkantoran Kilometer 5 Tanah Grogot, Kamis (26/12).

Untuk itu Bupati  instruksikan kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, dan juga instansi lain yang terkait, agar bisa lebih fokus, cepat dan tepat dalam bekerja di tahun depan atau tahun 2020.

 Pekerjaan fisik agar bisa ditender di awal tahun, dan hasilnya bisa dirasakan lebih awal. Ingat bahwa di 2020 Kabupaten Paser dihadapkan pada pesta demokrasi, Pemilihan calon Bupati dan calon Wakil Bupati yang akan menguras energi, perhatian dan konsentrasi, juga anggaran,” katanya.

Berkaca pada tahun sebelumnya tegas Yusriansyah, sejumlah kegiatan besar harus digeser karena bersamaan dengan pesta demokrasi.

 Kita tidak ingin hal ini terjadi di Paser, mengingat tahun 2020 adalah tahun terakhir untuk menyelesaikan tugas-tugas yang belum rampung serta mengevaluasi program dan kegiatan di tahun-tahun sebelumnya,” kata Bupati. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1572 detik dengan memori 1.04MB.