Berita:Bupati Hadiri Apkasi Otonomi Exspo 2019

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi  menghadiri acara Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) yang bertajuk Apkasi Otonomi Expo 2019 Trade, Tourism & Investment (AOE19), di Jakarta Convention Centre Senayan- Jakarta, Rabu, (3/7/2019).

AOE19 yang akan digelar dari tanggal 3 – 5 Juli,  dibuka oleh Menteri Koordinator Poilitik Hukum dan Keamanan RI, mewakili Presiden.

Asisten Ekonomi Setda Paser Hj Ina Rosana  mengatakan, acara yang diikuti 377 kabupaten merupakan kegiatan yang tujuannya guna memberikan kesempatan daerah untuk mempromosikan komoditas unggulan, serta memberi peluang kepada investor.

Selain itu sebut Ina,  Apkasi Otonomi Expo merupakan salah satu even perdagangan dan investasi terbesar ditanah air dan ajang ini menjadi sarana strategis bagi daerah peserta expo untuk mendapatkan akses perdagangan dan investasi yang lebih luas.

"Kita jadikan even ini sebagai media untuk memperkenalkan berbagai potensi yang ada di Kabupaten Paser. Tentunya harapan kita, setelah mereka semakin tahu tentang daerah kita, invenstor ataupun pelaku usaha semakin tertarik untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Paser,” kata Ina. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2146 detik dengan memori 0.94MB.