Berita:Bupati Gelar Istighosah di Pendopo

Siaran Pers

TANA PASER- Kalangan ulama, tokoh masyarakat dan ratusan  santri Pondok Pesantren (Ponpes) dan anak-anak Panti Asuhan serta para pejabat, kembali menggelar istighosah atau doa bersama, di Pendopo Kabupaten, Kamis (9/2) malam.

 Istighosah yang sempat beberapa bulan tidak  digelar dan kembali rutin setiap bulanan  pada minggu pertama  itu, untuk mendoakan keselamatan warga Bumi Daya Taka.

Kegiatan riligius  yang diselenggarakn panitia istighosah juga diikuti pimpinan organisasi keagamaan, pimpinan Parpol serta hadir Bupati H Yusriansyah Syarkawi, Sekretaris Daerah  AS Faturrahman.

Menurut Ketua istighosah Syaiful Bahri, kegiatan rutin keagamaan itu berlangsung sejak kepemimpinan Bupati Yusriansyah Syarkawi. Ini dimaksudkan, untuk menjalin ukuwah  atau persaudaraan.

 “Istighosah ini terlaksana atas inisiatif bapak Bupati dan merupakan kegiatan yang sangat positif. Secara umum, istighosah merupakan ajang untuk memohon atau mendoakan seluruh masyarakat di Kabupaten Paser dan Bupati serta Wabup dalam memimpin Kabupaten Paser,” katanya. (har-)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1978 detik dengan memori 0.94MB.