Berita:Bupati Fahmi: Saya Sempat Gugup & Ini Berkat Doa Orang Tua

Siaran Pers


TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli mengaku bangga dengan suksesnya anggota Paskibraka melaksanakan tugas dalam  rangkaian upacara Hut ke-77.

Karena itu menurut Bupati Fahmi, saat Paskibraka melakukan tugas pengibaran bendera merah putih, tak hanya Paskibraka yang gugup atau bimbang dan waswas, tapi juga dirinya.

“Saat menjadi inspektur upacara, hati saya juga gugup. Apa lagi saat pengibaran, saya dek-dekkan. Kalau adik-adik salah, saya juga merasa bersalah,” kata Fahmi dalam sambutannya saat ramah tamah pemerintah Kabupaten Paser dalam rangka Hut ke-77 Republik Indonesia.

 Kegugupannya lanjut Fahmi,saat disuruh duduk pada persembahan lagu-lagu perjuangan, diakuinya saat itu sempat lupa.

“Saya sempat lupa saat persembahan lagu harus duduk. Karena saat itu saya sangat senang dengan kesuksesan adik-adik menjalankan tugas. Karena itu, malam ramah tamah ini adalah milik dan acara adik-adik Paskibraka,” ucapnya.

Dengan kesuksesan itu, Bupati Fahmi berpesan kepada Paskibraka untuk selalu mengamalkan sikap disiplin seperti apa yang diberikan oleh pelatih selama satu bulan.

“Kesuksesan yang diwujudkan salah satunya  melalui disiplin adik-adik, juga karena doan orang tua. Saya bisa berdiri  disini, juga karena doa orang tua saya,” tegas Fahmi.

Karenanya lanjut Bupati, disiplin juga diterapkan di jajarannya. Karenanya, selama ini sikap disiplin dari Asisten, staf Ahli dan seluruh OPD dan Kabag,  terbukti menjadi landasan mewujudkan Paser MAS atau Paser Maju, Adil dan Sejahtera.

Terakhir, Bupati Fahmi menyampaikan terimakasih kepada anggota paskibraka, pelatih, panitia dan orang tua, dan semoga menjadi jalan menuju kesuksesan adik-adik Paskibraka.

“Terimakasih juga saya sampaikan kepada unsur forkopimda yang telah berkontribusi dalam pelaksaan Hut RI ke-77. Terimakasih yang sebesar-sebesarnya kepada Pak Dandim, Kapolres, Ketua Kejaksaan dan Ketua DPRD,” kata Fahmi yang ditutup dengan yel-yel Paskibraka. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2163 detik dengan memori 0.94MB.