Berita:Bupati Fahmi Sampaikan Selamat Hari Bhayangkara 76

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli  menghadiri kegiatan olah raga bersama di halaman mapolres Paser, Sabtu (25/06/2022) pagi. 

Olah raga berupa senam bersama itu dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76.

Bersama Bupati Fahmi juga hadir Asisten Ekonomi dan Pembangunan Adi Maulana dan Kabag Tata Pemerintahan Setda Paser Riski Noviar.

Usai mengikuti senam bersama Kapolres AKBP Kade Budiyarta dan jajarannya dan termasuk Kodim 0904 Paser, dilanjutkan pelepasan jalan sehat oleh Kapolres didampingi Bupati.

Dihibur musik elektun, ratusan undian  doorprize bagi para personel dan tamu yang hadir menjadi  daya tarik rangkaian Hut Bhayangkara tahun ini.

Bupati Paser Fahmi Fadli menyampaikan kegiatan olahraga bersama selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76, juga sebagai upaya untuk menjaga kesehatan masing-masing personel.

“Dengan tubuh yang sehat maka jajaran Forkompinda akan mampu memberikan pelayanan yang diharapkan masyarakat. Selamat dan terimakasih kepada Polres Paser  atas kerjasama yang baik dan pengabdiannya kepada masyarakat.Saya atas nama Bupati dan pemerintah Kabupaten Paser  mengucapkan selamat Hari Bhayangkara 76 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri di manapun berada dan bertugas,” tutur Fahmi. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4731 detik dengan memori 0.69MB.