Berita:Bupati Fahmi Launching Beras PPKM

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli  launching penyerahan bantuan bagi keluarga penerima manfaat (KPM) Tahun 2021 di halaman Kantor Bupati Paser, Rabu (28/7/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Hj Sarifah Masitah Assegaf, unsur Forkopimda, Kadis Sosial Hairul Saleh, Camat Tanah Grogot HM Guntur dan Kepala Bulok.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut,bupati bersama Wabup dan  jajaran Forkopimda secara simbolis menyerahkan beras bantuan kepada 5 perwakilan Penerima. 

Usai kegiatan tersebut,dilanjutkan pelepasan kendaraan pengangkut logistik beras yang dijamin kualitas  premium yang akan disalurkan ke 10 kecamatan.

Bupati Fahmi mengatakan,  bantuan ini sebagai upaya pemerintah untuk meminimalisir tekanan ekonomi masyarakat akibat penerapan PPKM .

“Mudah-mudahan dengan adanya program ini akan dapat mewujudkan cita-cita kita dalam mensejahterakan masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19,” ucap Bupati. Seraya mengingatkan  semua unsur yang terlibat dalam penyaluran bantuan ini dapat tersalurkan  sebaik-baiknya. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1390 detik dengan memori 0.94MB.