Berita:Bupati Fahmi Ikuti Hari Anti Korupsi Sedunia

Siaran Pers

TANA PASER- Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember harus dijadikan momentum untuk penguatan upaya pemberantasan korupsi didaerah. 

Hal ini tegaskan Bupati Paser dr Fahmi Fadli usai mengikuti peringatan hari anti korupsi sedunia secara virtual di ruang  Bupati  Paser Komplek Perkantoran, Kamis 9/12/2021.

Dengan tema “satu padu bangun budaya anti korupsi”, peringatan hari anti korupsi sedunia secara virtual diikuti seluruh, Gubernur, Bupati/ Wali kota, Kajari, Kapolda pejabat penting se Indonesia langsung dari gedung KPK Jakarta tersebut berlangsung tepat pukul 10.00 wita  dipimpin langsung oleh ketua KPK RI Irli Bahuri dan di saksikan langsung oleh Presiden RI Ir Joko Widodo.

Ketua KPK Irli Bahuri dalam sambutannya mengajak seluruh pejabat eksekutif dan yudikatif untuk bersama-sama memerangi korupsi, karena menurutnya korupsi adalah penghalang pembangunan di republik ini.

Turut hadir mendampingi Bupati Fahmi, Sekda Paser Katsul Wijaya, Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Irwandi, Asisten Administrasi Murhariyanto dan mewakili Kepala Inspektur Inspektorat. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1178 detik dengan memori 0.94MB.