Berita:Bupati dan Wabup Tinjau Arena Makalah Al Quran

Siaran Pers

 

TANA PASER – Arena cabang lomba Musabaqah Menulis Al Quran (MMQ) di MTQ XLI Kalimantan Timur mendapat kehormatan untuk dikunjungi Bupati dan Wakil Bupati di sela-sela kunjungannya ke pemondokan kafilah, Senin (26/8) lalu.

Lomba MMQ mengambil tempat di ruang Computer Assisted Test atau CAT lantai 1 Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kabupaten Paser.

Rombongan disambut Kepala Subbagian Kepegawaian dan Umum BKPP Agus Setyawan, dan menjelaskan kondisi ruang CAT tersebut. Dia menyampaikan bahwa ruangan yang juga digunakan untuk tes CPNS dan asesmen calon pejabat JPT ini dilengkapi dengan pendingin ruangan dan komputer yang lebih dari cukup untuk seluruh peserta lomba MMQ yang berjumlah 20 orang.

Selain ruangan untuk lomba, BKPP juga menyedakan ruang lain untuk tempat para dewan hakim, panitia dan tim medis. Adapun tempat salat peserta akan disediakan di Langgar Sekretariat Daerah yang berjarak sekitar 200 meter dari lokasi lomba, dan masih berada dalam satu komplek di kantor Bupati Paser.

Berdasarkan jadwal keggiatan yang dirilis LPTQ Provinsi Kalimantan Timur, Lomba MMQ akan berlangsung selama tiga hari, yaitu Jumat (30/8) untuk Babak Penyisihan 20 peserta, Ahad (1/9) untuk Semi Final 12 peserta, dan Senin (2/9) untuk Final dengan 6 peserta. Tiap kabupaten dan kota memiliki masing-masing dua peserta, satu putra dan satu putri. (aks) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1736 detik dengan memori 1.04MB.