Berita:Bupati Buka Fire Fighting Competition pada Hari Ulang Tahun ke 104 Pemadam Kebakaran Indonesia

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser  dr. Fahmi Fadli membuka kegiatan Fire Fighting Competition, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke 104. Acara ini digelar di Gentung Temiang, Sabtu ( 04/03/2023). 

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Paser mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Dinas Pemadam Kebakaran selaku penggagas acara dan juga kepada peserta yang mengikuti kompetisi ini. " Semoga dengan acara ini dapat merefreskan pikiran para relawan pemadam kebakaran yang selama ini bekerja dengan resiko tinggi dan serius sehingga memberikan semangat baru dalam menjalankan tugas," ungkap Bupati.

Selain itu dalam sambutannya juga dikatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Paser akan terus berupaya untuk peningkatan dan pemenuhan sarana dan prasarana pendukung sesuai standarisasi pemadam kebakaran di daerah. Bupati juga menyampaikan adanya formasi P3K di Dinas Pemadam Kebakaran,"melalui kesempatan ini kami sampaikan peluang formasi P3K bagi pegawai tidak tetap Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan karena Kabupaten Paser salah satu daerah yang telah memiliki formasi Jabatan Fungsional dan Analis Kebakaran yang telah disetujui oleh Menpan RB,"tambahnya. 

Bupati Fahmi berharap  kompetisi ini bisa menjadi agenda rutin, dan di akhir sambutannya Bupati mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke 104 Pemadam Kebakaran Indonesia. 

Pembukaan acara Fire Fighting Competition ditandai dengan pemencetan sirine dan dilanjutkan dengan pemotongan kue dan tumpeng. Setelah itu Bupati Fahmi beserta Wakil Bupati Masitah, para tamu undangan dan peserta Fire Fighting Competition berfoto bersama. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, S.H, Forkopimda, para Kepala Perangkat Daerah, para Camat dan para staf dari Dinas Pemadam Kebakaran.(Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1756 detik dengan memori 0.94MB.