Berita:Bupati Berkomitmen Kerjanya Nyata, Cepat & Program OPD Dievaluasi 3 Bulan Sekali

Siaran Pers

TANA PASER-Setelah dilantik oleh Gubernur Kaltim H Isran Noor, Bupati dr Fahmi Fadli dan Wakil Bupati Sarifah Masitah Assegaf SH  berkomitmen untuk langsung bekerja melaksanakan program pembangunan demi mendorong pembangunan daerah.

“Kami  bekerja untuk masyarakat, karena bekerja nyata lebih baik dan tampak hasilnya daripada hanya berwacana saja, sebagai upaya membangun Kabupaten Paser,” kata Bupati saat ditemui.

Sebagai awal kinerja itu adalah menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dalam rangka menyinkronkan dengan visi dan misi kami, sehingga  bisa melaksanakan program visi dan misi pada tahun 2022.

“Saat ini, sinkronisasi RPJMD dengan visi dan misi, selanjutnya direalisasikan tahun depan, karena di tahun ini, kami masih melanjutkan kegiatan pada pemerintahan sebelumnya,” ujarnya.

Bupati menyatakan, perlunya  memperkuat sinergitas antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser, agar kegiatan atau program pembangunan bisa berkesinambungan.

“Kami ingin kerja sama antar OPD adalah tim work supaya di antara OPD itu saling melengkapi dan menguatkan untuk memberikan out put yang jelas,” tutur mantan politikus PKB yang dalam karir politiknya dua periode anggota DPRD Paser.

Bupati mengungkapkan, setiap program pembangunan dimasing-masing OPD jelas dievaluasi untuk memperkuat dan meningkatkan program yang benar-benar positif, dan memberikan sentuhan inovasi bagi program yang masih kurang.

“Program selama kepemimpinan saja perlu dievaluasi dalam tiga bulan sekali untuk peningkatannya, sehingga berdampak positif bagi masyarakat  Kabupaten Paser,” pungkasnya. (har-/humas)

 

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1333 detik dengan memori 0.94MB.