Berita:Bupati Bagi Kartu BPJS Gratis di Sela Kunjungan Vaksinasi Covid-19

Siaran Pers

TANA PASER – Dalam kunjungannya ke dua Puskesmas untuk meninjau pemberian vaksin kepada masyarakat, Sabtu (26/6), Bupati dr Fahmi Fadli membagikan kartu BPJS Kesehatan kepada warga. Ini dilakukan di Puskesmas Tanah Grogot dan Senaken. Pembagian ini juga disaksikan Komandan Kodim 0904 TNG Widya Wijanarko, Kapolres Paser Eko Susanto dan Kepala Dinas Kesehatan Amir Faisol.

Bupati menyebut kegiatan ini merupakan implementasi dari program kerja yang bermuara pada Paser MAS dan diikuti di semua kecamatan. Menurut Bupati ini salah satu dari sembilan program prioritas yang disampaikan sebelumnya.

“Program BPJS gratis untuk warga ini sudah selesai tinggal penyempurnaan ke depan, karena kami sadar suatu program pasti punya kelebihan dan kekurangan,” kata Bupati di depan wartawan usai penyerahan BPJS gratis kepada warga di Puskesmas Senaken.

Sebelumnya Bupati dan rombongan mengunjungi 4 lokasi vaksinasi. Selain di dua Puskesmas, Bupati juga mendatangi 2 lokasi lain, yaitu di Polres Paser dan di asrama TNI. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1267 detik dengan memori 0.95MB.