Berita:Bupati Ajak Momentum Peringatan Hari Jadi ke-59 Untuk Menumbuhkan Tekad yang Lebih Besar & Membulatkan Semangat Untuk Ambil Bagian Dalam Mengisi Pembangunan Daerah ini

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi mengatakan, Kabupaten Paser telah mencapai usia 59 tahun. Selama lebih setengah abad ini, melalui berbagai ikhtiar bersama dari seluruh komponen masyarakat, pembangunan daerah  terus mengalami kemajuan dari waktu ke waktu, dan berbagai kemajuan tersebut, merupakan hasil kerja keras, kesungguhan, komitmen, kebersamaan dan keberpihakan kita kepada rakyat.

Melalui kesempatan ini pula saya mengajak kita semua, jajaran birokrasi, dunia usaha dan segenap lapisan masyarakat, menjadikan momentum peringatan hari jadi ke-59 Kabupaten Paser, untuk menumbuhkan tekad yang lebih besar dan membulatkan semangat untuk ambil bagian dalam mengisi pembangunan daerah ini. Dukungan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Paser adalah motivasi kami selaku pimpinan daerah untuk membawa Kabupaten Paser ini menjadi kabupaten yang Maju, Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan,” kata Bupati.

Hal ini ditegaskan Bupati Yusriansyah dalam sambutannya saat memimpin upcara peringatan Hari Jadi Kabupaten Paser ke-59 tahun 2018 di halaman Kantor Bupati Paser, Sabtu (29/12).

Yusriansyah juga mengajak yang  hadir dan seluruh warga Kabupaten Paser untuk mengenang jasa-jasa para pendahulu  yang telah dengan ikhlas menyerahkan karya terbaiknya untuk kemajuan Kabupaten ini. Mereka yang dulu menjadi kepala daerah, pejabat tinggi sampai yang terendah, anggota DPRD atau pun tokoh politik, pengusaha, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan siapa pun juga yang telah mengukirkan darma baktinya.

“Mari kita doakan, semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala, Tuhan Yang Mahaesa, membalas jasa pengabdian mereka dengan limpahan rahmat yang agung. Semoga kita sebagai generasi penerus dapat meneladani dan meniru semangat dan perjuangan mereka,” sebut Bupati.

Selain itu Yusriansyah mengaku,  optimis akan bersama-sama dan bekerja sama dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Paser hingga tahun 2021. Mari bergandeng tangan dan bersinergi untuk membangun Bumi Daya Taka yang kita cintai ini. Mari kita sama-sama untuk terus-menerus memberikan pengabdian yang terbaik untuk Kabupaten Paser. Landasi seluruh pengabdian kita dengan hati yang bersih. Tunjukkan upaya kita dengan bekerja keras, ikhlas dan cerdas  hingga kejayaan Kabupaten Paser yang kita banggakan ini terwujud. Songsonglah hari esok yang lebih baik daripada hari ini. “Olo Manin Aso Buen Siolondo,” tegasnya. (har-/humas)

 

 

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1582 detik dengan memori 0.96MB.