Berita:Berlangsung Meriah, Asisten Pemkes & Ketua DPRD Hadiri Hut ke-34 Bukit Seloka

Siaran Pers

BUKIT SELOKA- Peringatan puncak  Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Bukit Seloka  ke 34 Kecamatan Long Ikis dihadiri Bupati Paser diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra  Setda Paser Romif Erwinadi, Minggu (28/11/2021).

Hut Desa Bukit Selaku yang berlangsung meriah,  juga dihadiri Ketua  DPRD Paser Hendra Wahyudi, Kadis PMD Chandra Erwanandi, Camat Long Ikis Arnain, unsur Muspika Long Ikis, kepala desa se Long Ikis dan berbagai unsur seperti tokoh agama, adat Desa Bukit Seloka.

Kedatangan Asisten Pemerintahan dan Kesra,  Ketua DPRD serta rombongan dilokasi acara, disambut langsung dengan tarian warga setempat yakni warga NTT serta tarian warga Paser yakni  Ronggeng Paser.

Rangkaian hari jadi Bukit Seloka yang berlangsung meriah, juga diisi penampilan paduan suara dan tarian gabungan berbagai suku yang bermukim didesa yang mayoritas warga exs trasmigrasi bermata pencarian  pertanian dan  kelapa sawit ini.

Sunarto, Kepala Desa Bukit Seloka  menyampaikan terima kasih atas kehadiran mewakili Bupati Paser dan Ketu DPRD  beserta rombongan serta semua pihak yang ikut mensukseskan Hut Bukit Seloka.

Ia juga menerangkan, rangkaian kegiatan Hut Bukit Seloka murni sumbangan warga dan acara dilakukan tiga hari tiga malam dan termasuk kegiatan bakti sosial.

“Warga Desa Bukit Seloka ini berbagai suku dan agama. Sebagai bentuk persatuan dan kesatuan, disini tidak pernah ada perbedaan, semuanya adalah  warga Desa Bukit Seloka. Dengan semangat gotong royong, Desa Bukit Seloka Selalu Jaya,” katanya.

Bagian lain, Sunarto juga menyampaikan ucap terimakasih kepada pemerintah daerah dan DPRD dengan dukungan anggaran pembangunan Bukit Seloka, dan berharap tahun ini dapat mewujudkan pembangunan kantor Desa Bukit Seloka. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1483 detik dengan memori 0.94MB.