Berita:Berkah Ramadan, Prokopim Berbagi

Siaran Pers

Tana Paser – Bulan Ramadan menjadi momen spesial untuk berbagi kebaikan. Hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kabupaten Paser dengan menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Berawal dari menyaksikan konten yang beredar di media sosial aplikasi WhatsApp yang merupakan potongan video dari berita stasiun TV nasional, membuat segenap aparatur Prokopim ingin turut berbagi.

Adapun konten tersebut berisi video seorang anak perempuan bernama Saira, usia empat tahun dengan kondisi fisik tidak seperti anak-anak lain pada umumnya namun sangat aktif dan ceria sebagaimana anak-anak sebayanya.

Dan ternyata dari hasil penelusuran tim, Saira merupakan warga gang Haji Karim di Desa Tanah Periuk Kecamatan Tanah Grogot yang membuat aparatur Prokopim tergerak untuk berbagi rezeki.

Hari ini Selasa, (18/4/2023) diwakili Subbag Komunikasi Pimpinan Dina Fitrianty dan Subbag Dokumentasi Pimpinan Ika Marsilia Setyorini mengunjungi kediaman keluarga Saira untuk menyampaikan bantuan.

Saat menyerahkan, Ika menyampaikan harapannya. "Semoga sedikit rezeki dari kami ini dapat bermanfaat bagi keluarga terutama dalam memenuhi kebutuhan Saira", ujarnya. 

Dina pun turut menyemangati sang Ibu. "Ibu semangat ya untuk anak-anak. Insyaallah Saira dan Aisya (red-Kakak Saira) menjadi anak yang saleha", doanya. Aamiin ya rabb. (Prokopim)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2037 detik dengan memori 0.69MB.