Berita:Berikan Layanan Terbaik, Pemkab Sediakan Puluhan Mobil Kafilah

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi dan Wabup Kaharuddin bertekat memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh kafilah dari kabupaten /kota selama pelaksanaan MTQ ke-41 di Bumi Daya Taka Paser.

Selain pemondokan harus bersih, nyaman,  aman dan fasilitas rumah tersebut harus benar-benar memadai, untuk urusan transportasi untuk kafilah, juga menjadi perhatian serius bupati dan Wabup.

Sebanyak 22 unit mobil Avanza Veloz yang selama ini menjadi kendaraan dinas dan operasional pejabat di satuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Paser akan di gunakan sebagai trasportasi kafilah-kafilah dari 10 kabupaten/kota.

Bahkan tidak hanya untuk 22 unit mobil untuk para kafilah, Pemkab Paser juga menyediakan 15 unit mobil untuk dewan hakim dan  panitera 4 unit serta beberapa bus milik Pemkab Paser untuk penjemputan kafilah ke Penajam Paser Utara serta ke Balikpapan.

Yang menarik dari keberadaan mobil yang stanbay di pemondokan kafilah selama MTQ, setiap mobil akan dilengkapi driver yang berasal dari Dishub dan pegawai Organda.

“Jadi mobil  dengan sopirnya selalu standby dipemondokan  kafilah. Kalaupun tidak ada, bisa di hubungi karena setiap pemondokan telah ditempel stiker foto  dan nomor henpon sopirnya,” kata Kepala Dishub Inayatulah.   

Kasubag Humas dan Kerjasama Bagian Pemerintahan Abdul Kadir mengatakan, keberadaan mobil  dinas pejabat eselon IV dan III serta operasional Pemkab Paser  dalam rangka mendukung pelaksanaan  MTQ Provinsi Kaltim  sehingga dapat berlangsung sukses. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1190 detik dengan memori 2.77MB.