Berita:Berbagakai Kalangan Sambut Jenazah HM Mardikansyah,  Dilepas Melalui Upacara Sipil

Siaran Pers

TANA PASER- Suasana duka dan haru begitu terasa saat kedatangan jenazah Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah sekitar pukul 15.35 Wita dikediamannya di kawasan Jl Hos Cokroaminoto Tanah Grogot, Rabu (30/1)


            Berbagai kalangan dari masyarakat, jajarah seluruh perangkat kerja dilingkungan Pemkab Paser dan puluhan  satri dari sejumlah Ponpes di Tanah Grogot,  menyambut jenazah Wabup yang dikenal ramah dan low profil ini.  Bahkan, suasana haru menyeruak saat jenazah  memasuki rumah duka yang disambut ibunda almarhum, saudara,  kerabat dan keluarga.

Bahkan, berbagai kalangan yang hadir di rumah duka dan termasuk ketua tim penggerak PKK Hj Mutiarni, nampak  tak tahan menahan air mata. Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah almarhum di lepas melalui upacara sipil yang dipimpin Sekda Paser Kafsul Wijaya atas nama Bupati Paser.

Saat upacara pelepasan yang diawali pembacaan riwayat hidup almarhum dan penyerahan dari keluarga yang diwakili kakak almarhum H Anang Maswah, hadir Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, Kapolres Paser, Dandim 0904, Kejari Tanah Grogot, Wakil Ketua DPRD Paser Ridawati Suryana dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam.

Nampak keharuan mewarnai acara pelepasan. Bahkan Bupati Yusriansyah Syarkawi nampak terlihat kesedihannya saat jenazah almarhum  HM Mardikansyah akan  menuju ke peristrahatan yang terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Semum. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1686 detik dengan memori 2.78MB.