Berita:Berbagai Kalangan Meriahkan Jalan Sehat Meriahkan Hut ke-60

Siaran Pers

TANA PASER- Berbagai lapisan masyarakat berkumpul memenuhi halaman Kantor Bupati Paser Jl RM Noto Sunardi, Minggu (22/12) mengikuti  kegiatan jalan sehat dalam rangkat Hut ke-60 Kabupaten Paser.

Masyaraka Kabupaten Paser  dari berbagai kalangan mulai dari PNS, TNI/Polri, karyawan,ibu rumah tangga, mahasiswa, para pelajar, bahkan anak – anak TK dan SD pun ikut memeriahkan senam dan jalan sehat tersebut.

Yang menarik dari kegiatan ini, para pedangan kaki lima dan termasuk penjual pentol, berbagai jenis minuman  dan aneka produk makanan rumah tangga,  ikut merasakan dampak dari kegiatan ini.

Cuaca yang cerah juga mendukung meriahnya jalan sehat yang digagas Bagian Pemerintahan Setda Paser dengan dukungan BankKaltitara, PT Kideco serta seluruh unit dan bagian di lingkungan Pemkab Paser dan sejumlah pihak.

Melalui kegiatan ini, selain untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, diharapkan juga dapat membentuk hubungan yang semakin baik dan harmonis dengan warga Kabupaten Paser  serta meningkatkan kesehatan melalui senam dan  jalan sehat bersama.

Jalan sehat ini hanyalah salah satu rangkaian kegiatan memerihkan hari jadi Kabupaten Paser ke-60 yang jatuh tanggal 29 Desember. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3416 detik dengan memori 2.43MB.