Berita:Bazar Gas Elfiji 3 Kg Hanya Rp22 ribu

Siaran Pers

TANA PASER- Untuk mengantisipasi kelangkaan Gas elpiji bersubsidi ukuran 3 kilogram di masyarakat dalam Bulan Ramadhan 1440 hijriah. Pemkab Paser melalui Dinas  Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Paser   melaksanakan bazar Gas elpiji bersubsidi ukuran 3 kilogram.

 Kasi Pengadaan Penyaluran dan Logistik pada Disperindagkop UKM Kabupaten Paser Suriyadi  yang ditemui mengatakan, bazar gas elfiji 3 Kg ini digelar bersama dengan kegiatan pasar murah di lima kecamatan.

Menurutnya sesuia jadwal pasar murah Ramadhan, bazar gtabung gas elfiji subsidi ini untuk Tanah Grogot yang dipusatkan di halaman Kantor BPBD Paser,  digelar selama dua hari tanggal 13-14 Mei dan  dilanjutkan di Kecamatan Kuaro tanggal 15 Mei. Sehari kemudian di Kecamatan Batu Engau tanggal 16 Mei, Batu Sopang tanggal 20 Mei, Long Ikis 21 Mei  dan Kecamatan Pasir Belengkong tanggal 22 Mei.

Mengenai kebutuhan tabung gas elpiji bersubsidi ukuran 3 kilogram selama bazar , menurut Suriyadi pihaknya  bekerjasama dengan dua agen gas di Tanah Grogot.

“Untuk hari ini ada 700 tabung gas 3 kilogram yang disediakan dua agen. Untuk harga kita sesuai dengan standar eceran tertinggi yang sudah ditentukan pihak Pertamina yakni Rp22 ribu per tabung,” ujarnya.

Untuk memperoleh gas, menurut Suriyadi masyarakat tidak di data,  diharapkan yang berhak membeli gas elpiji bersubsidi 3 kilogram masyarakat yang kurang mampu dengan membawa fotocopy kartu keluarga. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1021 detik dengan memori 2.78MB.