Berita:Baik Saja Tidak Cukup Tetapi Harus Benar

Siaran Pers

Tana Paser – Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli menghadiri sekaligus membuka Rapat Koordinasi Pemerintah Desa se Kabupaten Paser, di Ballroom Hotel Kryad Sadurangas, Kamis (01/12/2022). Dalam sambutannya Bupati Fahmi mengatakan bahwa kemaren tanggal 30 November 2022 kita baru saja melaksanakan pemilihan kepala Desa serentak dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan sukses. "Berjalannya pilkades serentak yang lancar dan sukses karena adanya sinergisitas antara Dandim, Kapolres, Camat, Kepala PMD, dan  Aparat Desa.  Tanpa adanya sinergisitas antara Dandim, Kapolres, Camat, Kepala PMD dan Aparat Desa maka pelaksanaan pilkades tidak akan berjalan dengan lancar,” ungkap Bupati Fahmi. 

Pada Kesempatan yang sama orang nomor satu di Paser ini mengatakan bahwa sebagai Kepala Desa maupun Kepala Daerah dalam melaksanakan kebijakan terkadang terkendala dengan aturan yang pemahaman tiap orang berbeda – beda karena ketika melakukan percepatan pembangunan dengan penafsiran yang berbeda dari aturan maka menyebabkan pembangunan menjadi lambat. “ Niat baik ada tapi harus sesuai dengan aturan. Jadi baik saja tidak cukup tetapi harus benar,” kata Bupati Fahmi. Bupati juga mengharapkan agar kepala desa dan seketaris desa terus melakukan koordinasi dengan camat, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan stakeholders ketika melakukan eksekusi pembangunan desa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  DPRD Provinsi Kalimantan Timur Andi Faisal Assegaf, DPRD Provinsi Kalimantan Timur Yenni Eviliana, Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, Seketaris Daerah Kabupaten Paser Katsul Wijaya, Asisten Pemkes Romif Erwinadi, Kepala Dinas PMD Paser Chandra Irwanadhi, Perwakilan Kodim, Perwakilan dari Polres, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan, Ketua DPC APDESI Nasri Doy, Perwakilan Bankaltimtara, Para Narasumber dan para peserta yang merupakan Kepala Desa dan Seketaris Desa se Kabupaten Paser. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1732 detik dengan memori 0.94MB.