Berita:Azhar Minta MD KAHMI Aktif Sebagai Mitra Pemerintah

Siaran Pers

TANA PASER – Presidium MD KAHMI Azhar Bahruddin meminta semua warga MD KAHMI untuk secara aktif baik secara kelembagaan maupun secara pribadi menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Paser dan jangan menjadi benalu buat daerah dan masyarakat.

Hal ini disampaikan Azhar yang juga politisi PPP dan saat ini masih tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, saat memberikan sambutan pada Halal Bihalal dan Silaturahmi MD KAHMI Kabupaten Paser yang berlangsung di aula Hotel Bumi Paser, Kamis (4/7) malam.

Azhar mengatakan bahwa MD KAHMI sudah terlanjur masuk ke semua sektor baik pemerintahan maupun swasta. Oleh karena itu seharusnya MD ikut mewarnai kebijakan dalam institusi tempat dia beraktifitas. “Silakan tunjukkan karya nyata tanpa harus harus viral ke mana-mana, karena KAHMI selalu ada di mana-mana,” kata Azhar disambut tepuk tangan riuh.

Azhar juga menekankan agar tidak ada anggota KAHMI yang jadi benalu buat masyarakat. “KAHMI dididik untuk memiliki daya cipta dan kreatifitas di masyarakat. Karena itu KAHMI harus bisa memberikan warna yang positif bagi masyarakat. Jika ada masalah, maka KAHMI yang muncul memberikan solusi,” jelas Azhar.

“Jangan menjadi beban bagi pemerintah. Hindari sikap sebagai peminta-minta, dan harus mampu meringankan beban pemerintah daerah. Dengan kapasitas MD KAHMI saat ini, saya yakin kita akan mampu melakukan hal ini. Berdiri sendiri dan tidak tidak menjadi benalu pagi pemerintah daerah,” tegasnya. (aks)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0696 detik dengan memori 2.77MB.