Berita:Asisten Kesra akan Kunjungi Rumah untuk MTQ

Siaran Pers

Asisten Kesra akan Kunjungi Rumah untuk MTQ

 

TANA PASER – Panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XLI tingkat Provinsi Kalimantan Timur secara serius melakukan berbagai persiapan untuk pelaksanaan MTQ Agustus nanti. Salah satunya adalah penentuan rumah penduduk yang akan ditempati oleh kafilah dari 10 kabupaten dan kota sebagai peserta selama sekitar 10 hari.

Sampai saat ini, panitia sudah mendapatkan 14 rumah, dan rencananya akan dikunjungi oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat selaku Sekretaris I, pada Jumat pekan ini. Rencana kunjungan ke rumah-rumah ini disampaikan Kepala Bagian Bina Kesra II Setda Aripin, Rabu (8/5), saat dihubungi Humas.

Aripin mengatakan bahwa kunjungan ini adalah interaksi yang pertama dilakukan dengan pemilik rumah setelah sang pemilik menyampaikan kesediaannya agar rumahnya ditempati saat MTQ nanti. Selanjutnya panitia juga akan melihat kesiapan dan koidisi rumah yang akan disesuaikan dengan kebutuhan kafilah nanti.

Aripin yang dalam kepanitiaan menjabat sebagai Sekretaris III mengatakan bahwa sampai saat ini ada 15 rumah yang akan ditempati saat MTQ XLI tingkat Provinsi Kalimantan Timur Agustus nanti. Di luar dari 15 itu, pihaknya masih mencari rumah lain, dan membuka kesempatan kepada keluarga yang mau rumahnya ditempati. Lokasi rumah ini, ada 12 di Kota Tana Paser dan 3 di luar, namun masih sangat dekat dengan ibukota Tana Paser.

Adapun pemilik dan alamat 12 rumah di Tana Paser adalah H Hasanuddin di Jalan Anden Oko, H Ramlan di Jalan SI Khaliluddin, Suyono di Jalan Sultan Hasanuddin, H Beddu atau H Rauf juga di Jalan Sultan Hasabuddin, H Rizali Hadi di Jalan Pangeran Diponegoro, H Amiruddin di Jalan Pya Rupiah, Dharni Hariyati di Jalan Paya Rupiah, Abu Bakar G di Jalan Agus Salim, Kedai Wilis di Jalan Urip Sumoharjo, Guest House H Rasyidi di Jalan Pangeran Menteri dan Ningsih di Jalan Pierre Tendean.

Sedangkan 3 pemilik rumah yang lain adalah M Yunus Syam di Jone, H Kotoy di Senaken, dan Bu Yun di Perumahan Jone Indah. (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1976 detik dengan memori 2.77MB.