Berita:Apel KORPRI: Camat Tanah Grogot Terima SK Pensiun

Siaran Pers

TANA PASER – Apel Gabungan Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) seluruh satuan kerja perangkat daerah di lingkungan pemerintah daerah kabupaten paser kembali di gelar Senin (18/9), apel yang digelar di halaman pemerintah daerah Kabupaten Paser ini berlangsung Khidmat.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Mardikansyah melakukan penyerahan Surat Keputusan Pensiun dan Kenaikan Pangkat pengabdian di lingkungan pemkab Paser. Salah satu yang menerima SK tersebut  adalah Camat Tanah Grogot Sukma Wati yang telah mengabdi menjadi PNS selama 37 Tahun 7 bulan dan mengakhiri masa jabatannya  per 1 Oktober 2017.

Selain penyerahan pada pelaksaan Apel KORPRI ini, turut diserahkan SK Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) periode 1 Oktober di lingkungan Setda Kabupaten Paser.

Terkait kenaikan pangkat PNS Wabup Mardikansyah Berpesan,” Agar semakin disiplin dan amanah dalam menjalani tupoksi di masing-masing satuan kerja, dan yang terpenting tetap menjalankan nilai-nilai profesi PNS”.

Untuk menambah khasanah PNS di lingkungan setda pada pelaksanaan apel ini ditutup dengan ceramah agaman yang disampaikan oleh ustad Sayhrul.(ew)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1490 detik dengan memori 1.04MB.