Berita:Apel Gelar Pasukan Pemilu 2019 di Tandai Pembukaan Selubung Nyoblos Itu Keren

Siaran Pers

TANA PASER- Guna mencegah dan mengantisipasi segala kemungkinan gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Paser, Polres Paser bersama Kodim 0904 Tanah Grogot  menggelar apel gelar pasukan jelang pelaksanan Pemilu 2019.

Yang menarik, dengan dasar  netralitas TNI/Polri  menjadi harga mati dalam perhelatan pesta demokrasi di Indonesia tahun 2019 dalam Pemilu Presiden dan Pemilu Legeslatif 17 April, apel dipimpin Kapolres Paser AKBP  Roy Satya Putra dan  Dandim 0904 Letkol CZI Widya Wijanarko.

Apel gelar pasukan  diikuti berbagai unsur kesatuan TNI/Polri, Linmas, Satpol PP, BPBD, Pemadam Kebakaran, mitra Bhayangkar, perguruan silat dan unsur organisasi kepemudaan, dihadiri  staf Ahli Bupati  Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Muslich, Ketua DPRD Paser Kaharuddin, Ketua Kejaksaan serta undangan lainnya, ditandai pembukaan selubung  bergambar Panglima TNI dan Kapolri, yakni ajakan Gunakan Hak Pilih dalam Pileg 2019, Nyoblos itu Keren  dan TNI/Polri menjamin keamanan pelaksanaan Pemilu hingga ke TPS. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1055 detik dengan memori 2.77MB.