Berita:Apel Gabungan Korpri, Panji & Penghargaan Pembangunan Kaltim di Serahkan

Siaran Pers

TANA PASER- Apel gabungan  Korpri yang digelar setiap tanggal 17 di lingkungan Pemkab Paser, Jumat (17/1) pagi menjadi yang pertama di awal tahun 2020.

Asisten Perekonomian & Pembangunan Setda Paser Ina Rosana menjadi pemimpin apel yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Paser.

Apel gabungan Korpri di halaman Kantor Bupati Paser, dilakukan penyerahan secara  simbolis panji dan penghargaan keberhasilan pembangunan 2019 dari Gubernur Kaltim kepada pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).

        Selain diserahkan panji kebudayaan, pada apel korpri Asisten Perekonomian & Pembangunan juga menyerahkan 10 penghargaan yang  terima Sekda Paser  Katsul Wijaya pada peringatan HUT ke-63 Provinsi Kaltim tahun 2020   yakni trophy dan  penghargan   bidang Ketenagakerjaan dan bidang Penyelenggaraan Trantibum dan Satlinmas.

Selanjutnya bidang pembangunan Hukum dan Ham, bidang Kelautan  dan Perikanan, Bidang Industri, Bidang Kepemudaan, Bidang Tata Kelola Kearsifan, Bidang Penanggulangan Kemiskinan, Bidang Penyelenggaraan Penanggulangan Bencana Daerah dan Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Penyelenggaraan Pemerintah Desa. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3777 detik dengan memori 2.8MB.