Berita:Antusias Penonton MTQ ke-41 Dukung Kafilah Paser

Siaran Pers

TANA PASER- Nuansa kemeriahan MTQ ke-41 tingkat Provinsi Kaltim di arena  lomba membuat masyarakat  atau penonton sangat  antusias. Di setiap arena lomba, aksi para peserta nampak menyedot ratusan orang pengunjung.

Di arena utama di Masjid Agung Nurul Falah maupun Masjid At Taqwa Kandilo Bahari,  pelaksanaannya berlangsung meriah, lancar dan memukau masyarakat yang datang menyaksikan.

Begitu pula di arena lomba lain, banyaknya masyarakat yang hadir menyaksikan setiap cabang yang dilombakan menjadi bukti bahwa apa yang menjadi tujuan dari kegiatan MTQ  yaitu membumikan Al-Qur’an dan juga mempererat silaturrahmi tercapai.

“Sangat luar biasa, saya sangat senang dan terharu menyaksikan bagaimana peserta mampu menghafal Qur’an beberapa Juz. Semoga anak saya bisa seperti mereka,” ungkap Engkin.

“Selaku warga tuan rumah, saya mendukung peserta dari Paser. Semoga kali ini juaranya dari peserta tuan rumah,” sambung penonton lainnya.

Keseluruhan mata lomba pada hari ketiga  berahir  sesuai waktu yang ditetapkan,  dimana  hafiz dan hafizah, qori dan qori’ah  serta para peserta tafsir masing-masing tampil maksimal, namun penentuan dari MTQ  ini baru akan diketahui setelah final nantinya.

Beberapa warga tampak kurang sabar ingin segera mengetahui hasilnya. Hal ini diketahui dari pertanyaan yang dilayangkan antar penonton.

“Pasti, saya akan datang saat malam pengumuman. Saya tidak sabar ingin mengetahui hasilnya,” ujar sejumlah warga Tanah Grogot ini. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1591 detik dengan memori 1.04MB.