Berita:Akhir Jabatan, 7 Anggota DPRD Tana Bumbu Kunjungi Bina Kesra II

Siaran Pers

TANA PASER- Jelang akhir jabatan dengan akan digelarnya Pemilu 2019 pada April, tujuh anggota DPRD Kabupaten Tana Bumbu Kalimantan Selatan masih menyempatkan melakukan kunjungan kerja ke Pemkab Paser.

Kunjungan tersebut terkait mekanisme penyaluran  dana hibah yang sudah dilakukan Pemerintah Kabupaten Paser. Diterima Kabag Bina II Kesra Setda Paser didampingi sejumlah Kabid dan staf Bagian Keuangan dan Aset Daerah di ruang rapat Wakil Bupati Paser, Kamis (21/3) siang.

Kabag Bina Kesra II H Arifin menyambut baik kedatangan rombongan tersebut, yang tiada lain ingin mengetahui lebih jauh  tentang mekanisme penyaluran dana hibah  yang diperuntukkan bagi kepentingan  masyarakat.
    Terkait mekanisme tersebut, Arifin  mengaku  proses administrasi dalam pemberian dana hibah  dilakukan sesuai aturan  antara lain, sarana pendukung kegiatan keagamaan melalui kegiatan pemberian gajih kepada guru ngaji yang sudah terdata, kemudian  sara ibadah dan lainya termasuk penyaluran beasiswa serta bantuan kegitan MTQ tingkat Kecamatan.

Dalam hal ini pemerintah daerah tegas mantan Kabag Pemerintahan dan Humas  ini,   selalu mengakomodir segala apa yang menjadi permohonan  masyarakat maupun organisasi, asalkan sesuai dengan  kriteria yang ditentukan maupun ketersediaan anggaran.

"Semua itu sudah diatur  dan payung hukumnya.  Buku panduan dan aturan tentang itu akan kami serahkan," kata Arifin. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1467 detik dengan memori 1.04MB.