Berita:9 Januari Hut ke 62 Provinsi Kaltim, Wujudkan Kalimantan Timur Berdaulat untuk Indonesia Sejahtera

Siaran Pers

9 Januari Hut ke 62 Provinsi Kaltim

Wujudkan Kalimantan Timur Berdaulat untuk Indonesia Sejahtera

Tana Paser - “Pancing ikan dapat ikan Haruan, Kita bakar di atas api yang membara, Tingkatkan persatuan dan kesatuan, Kita bangun Kaltim berdaulat dan sejahtera. Di hutan banyak burung Punai, Hinggap di dahan kayu memakan Ulat, Kaltim yang aman dan damai”. Demikian pantun yang mewarnai amanat Gubernur Kalimantan Timur pada upacara ke 62 Provinsi Kalimantan Timur, rabu, 9/01 di Halaman Kantor Bupati.

Dalam amanat yang dibacakan oleh Asisten Ekonomi Ina Rosana, sekaligus bertindak sebagai Pembina upacara, berisi harapan dukungan dan kerjasama pada seluruh jajaran Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten dan Kota se-Kaltim, Instansi dan Lembaga Vertikal, Swasta, TNI dan Polri serta berbagai komponen lainnya yang ada di dalam masyarakat, untuk turut berpartisipasi melaksanakan program dan kegiatan pembangunan.

“Tingkatkan semangat dan kinerja pembangunan. Keberhasilan pembangunan adalah sukses kita bersama yang kita tujukan untuk masyarakat Kaltim dan Bangsa Indonesia yang kita cintai”, harap Isran Noor yang kali ini adalah untuk pertama kalinya sebagai Gubernur Kaltim periode 2018-2023. (hum-dft)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1578 detik dengan memori 1.04MB.