Berita:72 ASN Yang Akan Purna Tugas Ikuti Sosialisasi Ketaspenan & Pembekalan Kewirausahaan

Siaran Pers

Tana Paser- Pemkab Paser,  Bankaltimtara dan PT Taspen Persero berikan sosialisasi ketaspenan serta pembekalan kewirausahaan bagi ASN yang akan memasuki masa purna tugas tahun 2023 periode Januari dan Februari. 

Kegiatan yang  digelar di Pendopo, Kamis (13/10/2022)   diikuti 72 ASN yang akan memasuki purna tugas, dibuka Bupati Paser dr Fahmi Fadli dan dihadiri Sekda Paser Katsul Wijaya. Selain itu juga hadir Kepala BKSDM  Suwito, pimpinan Bankaltimtara Yudi dan Kepala Taspen diwakili  Heri Pamuji.

Sosialisasi tersebut digelar sebagai upaya mendorong terwujudnya pelayanan kepegawaian kesejahteraan dan kualitas SDM ASN yang akan memasuki purna bhakti dengan lebih baik di wilayah Kabupaten Paser.

Kepala BKSDM Suwito mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan wawasan kepada PNS terkait apa saja yang harus dilakukan setelah ASN  masuk purna tugas atau pensiun.

Selain itu sebut Suwito, kegiatan ini untuk memotivasi, memberikan bekal kemampuan, ketrampilan serta sikap dalam kewirausahaan bagi PNS purna tugas.

“Selama pembekalan ada beberapa nara sumber yakni dari  Bankaltimtara, Taspen Samarinda dan terkait  wirausaha yang akan disampaikan M Yatiman, pelaku usaha muda  Jamur  Tiram ASN di Pemkab Paser,” sebut Suwito. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2274 detik dengan memori 0.94MB.