Berita:6 Kali Raih WTP, Paser Terima Penghargaan Menteri Keuangan RI

Siaran Pers

TANA PASER- Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Paser meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian  (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) di lingkup Provinsi Kaltim selama ini, diapresiasi oleh pemerintah RI.

        Tak salah, Kementerian Keuangan RI memberikan penghargaan berupa piagam kepada Pemkab Paser karena dalam pengelolaan keuangan daerah atau WTP,  dapat merahi   enam  tahun berturut-turut.

         Selasa (22/10) bertempat  Hotel Bumi Senyiur Samarinda,  Pemerintah Republik Indonesia  dalam hal ini Kementerian Keuangan RI  memberikan penghargaan kepada Pemkab Paser yang diserahkan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi mewakili pemerintah pusat.

        Piagam penghargaanWTP kepada Pemkab Paser diterima Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Abdul Kadir mewakili Bupati Paser yang berhalangan hadir  dan turut dihadiri Ketua DPRD Paser.

        Penghargaan yang diterima oleh Pemkab Paser  bersama kabupaten/kota se Kaltim ini adalah bentuk apresiasi pemerintah pusat atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Paser  dalam menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Daerah dengan capaian  WTP.

        Kepala BPKAD Abdul Kadir atas nama Bupati Paser menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat atas penghargaan yang diberikan.

        "Alhamdulillah, penghargaan ini tentu juga tidak terlepas dari kerjasama yang baik dari seluruh perangkat daerah. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Paser  yang sudah bekerja dengan baik," ujarnya. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0968 detik dengan memori 2.77MB.