Berita:5 Orang Ikuti Seleksi Kepala Dinas Pekerjaan Umum & Tata Ruang

Siaran Pers

TANA PASER- Pemkab Paser kembali mengumumkan hasil seleksi administrasi seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi Pratama atau JPTP, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Paser.

Ada lima nama peserta yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi yang dikeluarkan panitia seleksi JPTP yang diketahuai Sekretaris Daerah Drs Katsul Wijaya dengan pengumuman nomor: Pansel /006/JPTP-Paser /II/Tahun 2019.

Kelima nama tersebut, yakni Ir Hasanuddin MM  dan Jurisa Fahroji ST MM asal Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Paser, Misran SE MM asal RSUD Panglima Sebaya Tanah Grogot, Nila Kandi ST asal Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Paser serta Sudirman S Sos MAP asal sekretariat Daerah Kabupaten Paser.

Proses seleksi jabatan untuk mencari tiga besar ini, selanjutnya akan dilanjutkan penulisan makalah  pada hari Kamis (21/2) di runag BKPP Paser dan dilanjutkan presentasi dan wawancara pada tanggal 23 Februari atau hari Sabtu (23/2).

Pelaksanaan seleksi terbuka JPTP ini  adalah penerapan dari Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil yang didasarkan pada kualifikasi, kompetensi dan kinerja. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1489 detik dengan memori 1.04MB.