Berita:3 Pejabat Eselon II Hasil Seleksi di Lantik Bupati

Siaran Pers

TANA PASER- Tiga pejabat Esselon II Hasil seleksi Jabatan Terbuka  Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama  di lingkungan Pemerintah  Kabupaten Paser  tahun 2019  di lantik Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi, Senin (2/1) pagi.

Ketiga  pejabat yang dilantik dan diambil sumpah  Bupati bertempat  di Pendopo,  yakni Ir Sadarudin sebagai Kepala Dinas Perikanan , Ir Taharuddin sebagai kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Drs Suwito sebagai Kepala Badan Kepegawaian  Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).

Yang menarik, pelantikan dari hasil seleksi jabatan ini ketiganya menjabatan dan pernah di instansi tersebut. Seperti Sadarudi sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perikanan.

Sedangkan Taharudin sebelum di percaya sebagai Kadis Ketahanan Pangan, menduduki jabatan Kepala Bidang Prasarana dan Sarana pada Dinas Pertanian. Sementara, Suwito sebelum menjabatan Camat Tanjung Harapan, menjabat Kabid Mutasi di BKPP.

Sementara, untuk posisi yang ditinggalkan akan segera diisi melalui rotasi besar-besaran di jajaran Pemkab Paser  terkait telah disetujuinnya Perda Nomor 14 tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Paser oleh DPRD pada tanggal 27 Desember 2019 lalu. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1605 detik dengan memori 0.96MB.