Berita:3 Besar Hasil Seleksi Terbuka JPTP Pemkab Paser di Umumkan

Siaran Pers

TANA PASER- Pemerintah Kabupaten Paser  mengumumkan nama-nama calon pejabat eselon II yang lolos tiga besar dalam seleksi  terbuka calon Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama  (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser.

Tiga orang dari setiap Satuan Kerja Pemerintah Kabupaten Paser yakni Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Kepala Dinas Perikanan.

Hasil akhir seleksi  tersebut tertuang dalam pengumuman  nomor: Pansel/023/JPTP-Paser /VIII/2019 tentang hasil seleksi akhir terbuka JPTP di lingkungan Pemkab Paser Tahun 2019 yang ditandatanggani Sekda Paser selaku ketua Pansel Katsul Wijaya tanggal 23 Agustus 2019.

Pengumuman  nama-nama calon pejabat eselon II yang lolos tiga besar ini sudah diumumkan di website BKPP Paser.

Dalam pengumuman  seleksi terbuka JPT Pratama nomor Pansel /022/JPTP.Paser /VIII/2019 tanggal 20 Agustus 2019 tentang penetapan hasil akhir seleksi terbuka JPTPdi lingkungan Pemkab Paser Tahun 2019 dengan ditetapkan tiga orang nama calon pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II.

Nama-nama tiga besar tersebut, untuk Kepala Badan Kepegawaan Pendidikan dan Pelatihan  yakni Muhammad Lukman Darma S STP, Drs Suwito dan Zulkarnaen Ottoluwa SH.

Sedangkan untuk tiga nama Kepala Dinas Ketahanan Pangan, yakni Djoko Bawono SP, Ir Taharudin dan Ir Tatang Abdimas, dan selanjutnya untuk Kepala Dinas Perikanan yakni Budi Hartika Eka Putra S Pi, Ir Rimif Wrwinadi dan Ir Sadarudin. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.7135 detik dengan memori 1.04MB.